Jumat, 06 Juli 2012

@WestlifeIndo Interview (4th July 2012) @DreamersRadioID

Assalamu'alaikum, Wr.Wb.

Hi, Everyone :) I come back! Hari ini saya akan posting mengenai "Interview on-air para admin @WestlifeIndo yang kece dan seksih di @DreamersRadioID!" -_-" lets cekidot! 

Interview ini berlangsung pada hari Rabu, 4 Juli 2012 dengan peserta *maksudnya dengan 4 orang admin @WestlifeIndo yaitu, kak Shahnaz Mulla, kak Ninis Tahir, kak Ivi Agrina, dan kak Reisha. Ditemani dengan DJ @demasryan :) Mulai dari awal on-air biasa aja, cuma pas udah beberapa waktu berjalan, ada seseorang admin yang ngaku-ngaku NARSIS+SEKSI! *emang.iya.sih -_- . Pokoknya, Ruangan itu seperti dipenuhi oleh suara dia! hebooooh, boo! :O *peace Siapa sih?? Jengjengjreengggg, dia adalah kak NINIS! Ampuuun, mungkin DJ-nya cuma geleng-geleng kepala aja kali ya waktu itu --". Apa-apa kalau ditanyain jawabannya ada kata-kata seksi, seksi, dan seksih! >3< #plaakk! 



Yang saya beri tanda panah merah, itu adalah kak Ninis! Lihat itu gayanya, menurut dia itu sih, seksi -_- . 
Oke, tinggalkan dulu si Ms.Seksi. 

Nah, waktu interview , juga ditanya tuh berapa kali Westlife konser di Indonesia, yaitu sudah 5 kali! *prookprokk =) . Abis gitu, ditanya juga sama Dj-nya, "Dari kelima konser itu, siapa yang sudah datang kelima konser tersebut?" dan ternyata kalau enggak salah, kak Ivy yang lengkap! Keren banget ah! :) 

Tapi, saya dengar nih, ternyata Dj-nya bilang kak Reisha lebih seksi dari pada kak Ninis. :p. Wahhahaha, #Jleb banget! #peace kak ._.v. Abis gitu, mereka berempat juga ditantang nyanyi buat siapa coba??? Buat, DJnya!        -______________-". Lagunya adalah I Wanna Grow Old With You :') Kata kak Shahnaz nih, suara mereka terdengar merdu karena kak Ninis enggak ikutan nyanyi, HAHAHA! XD, #pantesan *eh. 

Diakhir-akhir sekmen, mereka diminta sama DJ-nya buat sampaikan pesan-pesan buat Westlifers! Yang paling keren nih menurut saya, pesannya adalah "Don't be sad, westlifers, walau Westlife sudah Spilt Up, tapi kita tetap bersama/ada." Kurang lebih gitu *tepuktangan *prookprook, tapi saya lupa siapa yang bilang -_-" Hehe.. (y)
Baiklah, mungkin hanya itu saja yang bisa share, maaf jika ada kata yang salah, and Bubayyyy :) 


(Kiri ke Kanan) --> Kak Ivy, kak Shahnaz, kak Ninis, kak Reisha


2 komentar:

  1. hehehe... good Job dhe.. kk suka Gaya Nulis Kmu.... Kk Juga dnger kmrin streaming Dreamers....

    BalasHapus