Senin, 02 Juli 2012

3rd July 2012 Of Westlifers Memories

Hallo, everyone! Hari ini saya akan share mengenai tanggal 3 Juli 2012!
Mungkin, sebagian anda akan bertanya-tanya "Apaan sih, enggak penting tanggal 3 Juli dibicarain!" maybe, but bagi suatu kalangan hal itu sangat berarti. Simak dengan baik mengapa saya membuat post-an seperti ini khususnya Westlifers! :)



Bagi anda yang sudah membaca post-an saya 2 Juli kemarin, pasti ingat. Tanggal 3 Juli 1998 adalah tanggal di mana Westlife dibentuk. Dan besok, adalah tanggal 3 Juli 2012 di mana Westlife genap berumur 14 tahun. Namun, sayang, Westlife telah membubarkan dirinya pada tanggal 23 Juni 2012. Dan otomatis 23 Juni 2012 adalah Hari GALAU WESTLIFERS S-E-D-U-N-I-A! :'( #FlashBack
Para Westlifers termasuk saya, pasti akan  merasakan kesedihan esok hari. Walau tidak terlalu dalam. Di saat ingin merayakan Bornday nya Westlife, tapi mereka sudah terpisah secara Band. *ambilTisu. Mungkin, lebih fokus ke acara Borndaynya Shane Filan pada tanggal 5 Juli nanti. Yang diharapakan, setidaknya membuat sesuatu untuk memperingati 3 Juli itu. Namun, maaf, ternyata sampai sekarang masih adem ayem. Jujur, saya sedih sekali. (maaf terbawa suasana) :( Semoga, the Lads masih mengingat 3 Juli ini. (pasti!) Tapi saya salut sekali dengan westlife. Walau sudah bubar, tapi Fans mereka semakin bertambah. Seperti teman saya, yang kemarin malam jadi Westlifers setelah mebaca post-an saya tentang personil Westlife. Dan dia jatuh cinta pada Nicholas Bernard James Adam Byrne *PanjangBener :') *terharu.

Senang banget, teman Westlifers saya bertambah. hehe.. Wishes aja supaya besok para Lads On Twitter ya, amin :) semoga mereka tetap menjadi Lads yang solid walau tidak satu panggung kembali. amin amin.

for Westlife: Happy Bornday to you, 14th years old. Westlifers still to love you ;)

Salam, WeLoWe (We Love Westlife) ^_^ Maaf jika ada kata-kata yang salah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar